General Papers
Input-Output Decoupling Untuk Sistem Deskriptor Linear Menggunakan Pendekatan Matriks Pencil | 117-122 |
Arman Arman, Rasas Raya |
ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA SMA KELAS X DI KOTA SOLOK | 161-170 |
Gustia Angraini |
Guru Kimia Menggunakan Komponen Model Pentagon | 225-238 |
Muhamad Imaduddin, Fitria Fatichatul Hidayah, Andari Puji Astuti |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING POKOK BAHASAN KALOR untuk MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA N 11 SEMARANG | 279-290 |
Nugroho Prasetya Adi, Ngurah Ayu N. Murniati, Duwi Nuvitalia |
KEMAMPUAN ANALISIS INFORMASI VERSUS USAHA MENTAL MAHASISWA DALAM PERKULIAHAN ANATOMI TUMBUHAN UNTUK MENUNJANG LITERASI KUANTITATIF | 361-366 |
Rifki Survani, Ryan Ardiansyah, Nuni Rismayanti Nurqalbi, Eni Nuraeni, Ana Ratna Wulan, Adi Rahmat |
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PERMAINAN TRADISIONAL MELALUI PEMBELAJARAN SAINS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA | 367-374 |
Muhammad Syaipul Hayat, Fenny Roshayanti, Filia Prima Artharina |
Bahan Ajar Anatomi Tumbuhan Untuk Menunjang Literasi Kuantitatif Mahasiswa Biologi | 411-416 |
Ryan Ardiansyah, Rifki Survani, Eni Nuraeni, Bambang Supriatno, Adi Rahmat |
Pengaruh Pembelajaran Ekosistem Berbasis Masalah Global terhadap Penguasaan Konsep dan Kesadaran Lingkungan Siswa Kelas X | 469-474 |
Dita Agustian, Fransisca Sudargo, Wahyu Surakusumah |
Peran Pembelajaran Biologi Terhubung Berbasis Dimensi Belajar dalam Mengembangkan Kemampuan Berfikir Interdisiplin Siswa SMA | 481-488 |
Soesy Asiah, Adi Rahmat, Susanti Wulandari, Rifka Fachrunnisa, Heni Rohaeni, Yati Suryati |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP BERBANTU FLIP PUBLISHER DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI KUBUS DAN BALOK | 541-548 |
M. Arwati |
PENGEMBANGAN CD INTERAKTIF DENGAN MENGGUNAKAN MODEL LEARNING CYCLE “5E” BERBANTUAN SOFTWARE GEOGEBRA PADA POKOK BAHASAN SEGI EMPAT | 589-594 |
Zizwatin Athiyah, Agung Handayanto, Heni Purwati |
PENGEMBANGAN MEDIA CD INTERAKTIF BERBASIS MAPLE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUAL AND INTELLECTUAL (SAVI) PADA MATERI LIMIT FUNGSI | 709-714 |
C. Abdillah, Supandi Supandi, A. Buchori |
STUDI PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR METEMATIKA | 745-750 |
M. P. Arum, S. Wiryoatmojo, Supandi Supandi |
DESAIN “BLENDED LEARNING” UNTUK PEMBELAJARAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) | 783-788 |
Supandi Supandi, W. Kusumaningsih, L. Ariyanto |
ANALISIS KESALAHAN DAN KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL URAIAN POKOK BAHASAN TRIGONOMETRI KELAS X.IIS DI SMA N 1 REMBANG | 795-798 |
F. Agninditya, Sunandar Sunandar, H. Purwati |