General Papers
Metode Langsung dalam Teori Thomas-Fermi | 53-56 |
Siti Wahyuni, W.S. Brams Dwandaru, M.F. Rosyid |
Analisis Implementasi Scientific Approach Dalam Proses Pembelajaran IPA SMP Kurikulum 2013 | 171-182 |
Rafika Warma, Taufik Rahman, Saefudin Saefudin |
KEMAMPUAN ANALISIS INFORMASI VERSUS USAHA MENTAL MAHASISWA DALAM PERKULIAHAN ANATOMI TUMBUHAN UNTUK MENUNJANG LITERASI KUANTITATIF | 361-366 |
Rifki Survani, Ryan Ardiansyah, Nuni Rismayanti Nurqalbi, Eni Nuraeni, Ana Ratna Wulan, Adi Rahmat |
BEBAN KOGNITIF SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI INTERDISIPLIN BERBASIS DIMENSI BELAJAR | 475-480 |
Adi Rahmat, Soesy Asiah Soesilawaty, Rifka Fachrunnisa, Susanti Wulandari, Yati Suryati, Heni Rohaeni |
Peran Pembelajaran Biologi Terhubung Berbasis Dimensi Belajar dalam Mengembangkan Kemampuan Berfikir Interdisiplin Siswa SMA | 481-488 |
Soesy Asiah, Adi Rahmat, Susanti Wulandari, Rifka Fachrunnisa, Heni Rohaeni, Yati Suryati |
PENGEMBANGAN MODUL SEGIEMPAT DENGAN CD INTERAKTIF BERBANTUAN ADOBE FLASH | 595-600 |
R. Wijayanti, Sunandar Sunandar, H. Purwati |
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS FLIP BOOK MAKER DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA | 625-628 |
Wijayanto Wijayanto, Muhammad Saifuddin Zuhri |
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY DAN INDEX CARD MATCH BERBANTU MEDIA KARTU SOAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA | 669-674 |
R. Oktaviani, S. Wiryoatmojo, Supandi Supandi |
STUDI PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR METEMATIKA | 745-750 |
M. P. Arum, S. Wiryoatmojo, Supandi Supandi |
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN NUMBERED HEADS TOGETHER BERBASIS MASALAH SISWA SMP NEGERI 2 JAKENAN | 751-756 |
N.A Hasan, S. Wiryoatmojo, Supandi Supandi |
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA | 507-512 |
F. Sofyan, S. Wiryoatmojo |
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN READING GUIDE DAN MISSOURI MATHEMATIC PROJECT (MMP) BERBANTUAN MEDIA KARTU DOMINO TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA | 763-768 |
V. MulianitaS, Wiryoatmojo Wiryoatmojo, Supandi Supandi |